Tentang Tripvenia

Lho, tulisannya kok hilang semua?

Bagi yang mengikuti perjalanan Tripvenia sejak awal, mungkin akan sadar bahwa banyak sekali hal yang berubah di tahun 2016 ini, salah satunya adalah jumlah konten yang tiba-tiba menyusut drastis. Lalu, ke mana konten-konten tersebut sebenarnya? Untuk menghilangkan rasa penasaran, kami sudah menayangkan sebuah artikel dengan judul The 2nd Chapter yang bercerita seputar hilangnya konten Tripvenia, silakan dibaca.

***

diky&septi

Jika ada yang menyebut Tripvenia adalah sebuah travel blog, kami mungkin akan langsung menolak pernyataan itu (walaupun dalam hati, ingin sekali kami mengamini). Kami tidak ingin pembaca kecewa karena over expectation dengan penggunaan istilah itu, berharap bisa membaca dokumentasi tentang bagaimana dinginnya winter di Swiss, atau pengalaman kami mencicipi kelezatan cokelat Belgia. Oleh sebab itu, kami berdua lebih sepakat untuk menyebut Tripvenia adalah sebuah catatan kecil tentang bagaimana kami menghabiskan waktu, itu saja. Bahwa tulisan terbanyak kami adalah seputar perjalanan, itu hanyalah sebuah kebetulan yang kami sengaja ?.

Kami belum sehebat petualang lain yang sudah mampu mendedikasikan dirinya untuk menjejakkan kaki di setiap sudut bumi ini, jarak terjauh perjalanan kami hanya beberapa ratus kilometer yang kami lakukan dengan prinsip 4P: pergi pagi, pulang petang. Itu pun tidak bisa setiap bulan kami lakukan.

Lalu, apa yang akan menjadi tema tulisan di Tripvenia? Seperti yang kami sampaikan di atas, tema tulisan di Tripvenia tidak akan jauh-jauh dari bagaimana kami menghabiskan waktu. Bisa saja tentang ramainya warung makan yang kami kunjungi, tentang padatnya lalu lintas pada jam makan siang atau bahkan tentang uniknya arsitektur pada bangunan yang tidak sengaja kami lewati. Apapun itu yang bisa menarik perhatian kami. Bahkan karena kami cukup doyan makan ke sana ke mari, kami juga berencana untuk memasukkan kategori kuliner ke dalam daftar tulisan kami, lho!

Finally, kami ucapkan selamat datang di Tripvenia dan selamat menikmati perjalanan!

Jika ingin menghubungi kami, silakan manfaatkan beberapa alternatif berikut ini:
Email: tripvenia@gmail.com
Facebook: Tripvenia
Instagram: @Tripvenia
Youtube: Tripvenia

Salam,
Diky & Septi